Minggu, 12 April 2009

PROPOLIS

Pertama di Indonesia, sistem bisnis tanpa biaya bulanan, investasi hanya sekali seumur hidup, peluang mendapat penghasilan BESAR seumur hidup

TEMUKAN TRIK MENGURAS UANG

DI MELIA NATURE INDONESIA DI MEMBER AREA

SEGERA BERGABUNG BERSAMA TEAM KAMI

TEMUKAN KEMUDAHAN BERGABUNG BERSAMA KAMI

Bill Gates (Micosoft Founder).

3 Industri yang pertumbuhannya paling cepat dimasa depan: IT, Telekomunikasi dan Network Distribution, Jika saya harus mulai bisnis lagi dari nol, saya akan memulai bisnis kesehatan dengan konsep Network Marketing.

Robert T. Kiyosaki
(Penulis International Best Seller Rich Dad Poor Dad)

Masa depan Network Marketing sangat cerah. Terdapat perubahan ekonomi besar saat ini akan menggerakkan semakin banyak orang masuk ke industri ini .

Apakah anda seorang Mahasiswa? atau seorang karyawan? Atau juga seorang ibu rumah tangga dan bagi anda yang belum mendapatkan pekerjaan? Dan apakah anda semua ingin mendapatkan sebuah penghasilan yang dapat mewujudkan impian anda?

Perkenalkan saya Gatot waskito dari surabaya, saya sangat puas bergabung bersama team JualanPropolis.com. awalnya saya hanya membeli produk lewat website, saya belum kembangkan bisnisnya... tapi ga sangka upline saya ternyata mengisi kaki saya kiri dan kanan. akhirnya saya mempromosikan bisnis ini ke kawan-kawan saya. selain produk memang handal, marketing plannya simpel dan mudah, juga bonus nya itu lo... HARIAN...

-

Nama saya Cipto, bergabung dengan JualanPropolis.com memang sangat memuaskan, walau saya belum bisa menjalankan secara full time, tapi jaringan saya terus bertambah karena Website JualanPropolis memberikan solusi.. saya di kasi banyak downline.. JualanPropolis tidak menjanjikan ke saya downline tapi rekening BRI saya terus ada bonus dari Melia nature indonesia. Go JualanPropolis.com, semoga Website Jualanpropolis.com semakin besar

-



Sukur Nababan, Bonus diatas 12 Juta Sehari.

James Sirait, Bonus diatas 10 Juta sehari.





Marhalim, Bonus diatas 3 Juta sehari.

Ibu Pipin, Bonus diatas 500 ribu perhari.





Bapak Slamet, Bonus harian diatas 600ribu.

Uus Tosin, Bonus harian sudah diatas 3 Juta perhari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar